Jumat, 04 Maret 2016

MI AYAM PAK JAINAL

HELOOOOO WATSHAP GENK!!
ketemu lagi sama akuuu di katakan putus! eh ga ding wkw
oke buat menu recomended yg kedua aku bakal review makanan yg gak kalah enak sama kemarin. kali ini aku bakal review mi ayam. kalian semua pasti dong sama mi ayam?? yakannnnnn!!


mi ayam yg semangkuk buat porsi standartnya cuman 3500 dan porsi jumbunonya cuman 6000 rupiah ini rasanyaaaaa uhhhhh jangan ditanya lagiiiiii!!! uenakkkkkk nyelllll!! harga memang boleh kaki lima tapi rasa genk? bintang lima pol!! oiya kalo kalian pesen pasti bakal ditanya sama ibuknya mau pake tambahan apa? nah tambahanya itu ada siomay, tahu bakso, pentol sama gorengan. dan buat yg suka ceker atau kepala itu juga ada lo. dan semuanya enak enak bangettt nyuambunggg sama miayam nya nge blend gitu nikmatnya mmmmm jadi ngiler hehe





buat kalian foodie yg suka banget sama miayam kudu wajib nyobain ini aku jamin rasanya pasti nagih bangettttttt!! aku jamin pasti gak lama balik lagi ketempat ini!! alamat miayam ini ada di jalan bumiarjo (masuk gang sebelah bakso rindu malam) meskipun jualnya nggak dipinggir jalan tapi jangan salah gak lama setelah buka pasti udah pada abis! oiya aku saranin kalo kesini jangan jam jam makan siang soalnya pasti bakal ruameee da nguatriiii + gabakal dapet tempat duduk. 
cuman dengan uang 10k udah dapet miayam + minumnya!! jangan lupa mampir dan buktiin omongan aku yaaaaaaaaaaaaaaaaa!! 

6 komentar: