Senin, 14 Maret 2016

RAWON KALKULATOR

HELOOOOO HELOOO FODIEE
i'm backkkk!!! kali ini aku bakal review makanan berat ya genk hehe :D
RAWON! yap rawon pasti makanan yg enak banget kan? kuah nya anget anget apalagi
dimakan malem malem yg udara nya dingin pasti enak banget buat ngangetin badan mmmmm






rawon yg bakal aku bahas kali ini adalah rawon yg terkenal banget di surabaya. dan kuliner yg wajib banget di samperin di surabaya. yap! RAWON KALKULATOR namanya. rawon kan ada dua macem kuah ya ada yg kuahnya agak bening gitu, sama yg bener bener item pekat. nah rawon kalkulator ini termasuk rawon yg kuahnya item pekat. rasanya gurihhh tenan dagingnya empukkk porsinya juga passsss enyakkkkk pokoknya! nah biasanya di meja itu banyak tambahan lauk, kaya paru. empal, perkedel, juga jeroan goreng! kalo masalah lauk mah lengkap disini enak pol!






oiyaaa genkkk selain rawon disini juga ada soto nya! samasama bisa ngangetin badan kok hehe so tinggal pilih aja mau rawon apa soto daging nya. so far dua dua nya samasama enak gaada bedanya!! 
kenapa namanya disebut rawon kalkulator? causeeeee setelah kita makan terus panggil mas mas nya buat bayar abisgitu kita sebutin apa aja yg kita pesen selesai kita sebutin dia juga selesai ngitung total harganya dan pasti bener cepet banget gitu ngitungnya otak nya kaya kalkulator!!! bisa gitu yhaaaaa??? hiburan juga lo ini haha kaya lagi liat olimpiade matemtika haha. 

kalo mau cari rawon ini bisa dateng ke taman bungkul bagian belakang deket makam mbah bungkul yaaaaa cari aja kalo gak coba tanya orang disitu pasti pada tau soalnya terkenal bangett dan ruameeee jugaa!!! 

4 komentar: