Minggu, 10 April 2016

RICHEESE FACTORY

HELOOO WATHUPPP
kali aku bakal review salah satu makanan yg teritung lumayan baru, tempat makan yg menu utama nya ayam goreng ini adalah saingan dari kfc mcd dan sebagainya.





cuman di tempat makan ini mereka memang ngusung ciri khas dan inovasi yg bener bener beda.
karenaa?? saus utama buat ayam disini adalah saus keju. bukan saus tomat ataupun saus sambel.





terus ayam goreng yg paling terkenal disini yaaa kaya gambar diatas. ayam pedes ber level. 
nah ini nih juga salah satu ciri yg lain dari richeese factory yg gak di punya sama toko ayam yg lain.

menurut aku ayamnyaa enak sih, karena aku suka pedes jadinya enak hehe.
tapi aku saranin buat nggak pesen ayam yg biasanya, soalnya menurut aku kurang enak.

kalo buat harga, yaaaaa unda undi lah sama kfc sama mcd. malah lebih murah richeese kalo kata aku.
soalnya sepaket ayam pedes, nasi sama minumnya cuman sekitar 33k belum pajak yaaa.

buat kalian yg penasaran langsung ajaaa cobain sendiri dan buktiin review akuuu hehe.
kalo di surabaya cuman ada dua. di foodcourt royal plasa sama di giant maspion.



THANKYOUUU JANGAN LUPA KOMEN DIBAWAH YAAA





1 komentar: