Sabtu, 30 April 2016

ES TELER DAN BAKSO PAK NO

Warung es teler da bakso yg bakal aku bahas kali ini termasuk legendaris lo foodie.
gimana gak legendaris? es teler ini aja udah ada sejak mama papa aku pacaran dulu. jadulllll banget kan ya? taun berapa cobak berdirinya???

aku awalnya tau tentang warung es teler pak no pacarkeling ini dari mama papa aku yg ngajakin makan disana.
dan rasanya memang uenak loh foodie!! lebih lebih lagi buat kalian yg suka banget sama durian. soalnya sirup yg di siramin di atas es serutnya itu  rasa durian dan itu kayaknya memang asli terbuat dari durian deh. soalnya gak enek bukan perasa durian rasanya kaya lagi makan durian asli! enak!!!








selain syrupnya yg bikin uenakk juga buah buahnya yg masih freshh banget foodie. seneng gitu liat gerobaknya yg isinya full buah buahan seger hmmm bikin nafsu makan nambah rasanyaa!!! 

di dalem es telernya selain buah ada juga kelapa muda mutiara nata decoco sama kacang merah sebagai penambah kenikmatan. harganya jugaa tergolong murah kalo kata aku karena cuman sembilan ribu rupiah.


SEKIAN REVIEW DARI AKU HARI INI THAKNYOUUUU



1 komentar: