Senin, 16 Mei 2016

BEBEK PAK JOS

Sudah bosan dengan penyajian menu bebek yg sekedar di goreng saja, tapi tetap menginginkan menu enak yg ramah di kantong. Mungkin kedai makan Bebek Telor Asin Pak Joss bisa menjadi jawabannya. Membuka cabangnya yg baru di Jl. Dharmahusada No. 134, kamipun tergoda untuk datang dan mencoba menu-menu unik di kedai bebek yg satu ini. Berbeda dengan kedai bebek konvensional, menu di Pak Joss, lebih bervariatif dan sangat modern. Menu andalannya adalah Bebek Telor Asin serta Bebek Oven Mozarella.


Bebek Telor Asin - IDR 22K ++
Untuk pelayanan di Bebek Pak Joss ini, boleh kita acungin dua jempol, dikarenakan mas-masnya sangat ramah, dan selalu membantu memberi penjelasan pada customer yg memang baru nyoba bebek yg diolah sedikit beda ini. Semoga ketika makin banyak pelanggannya, gak mengubah sistem pelayanannya ya. Okey, untuk review menu pertama adalah Bebek Telor Asin. Bebeknya digoreng tak terlalu kering, kemudian disiram dengan saus telor asin yg asin(pastilah :D ) dan gurih, enak pokoknya. Disajikan dengan dua sambal yg berbeda, membuat makin nikmat ketika menyantapnya. Untuk sambal, sedikit biasa saja ya tak terlalu pedas, jadi cocok buat foodtraveller yg memang tak terlalu suka sambal pedas. Sedikit kekurangannya adalah saus telor asinnya bisa dibilang tak terlalu berlimpah, jadi kadang kehabisan sausnya padahal bebeknya masih ada beberapa, tapi overall menu ini memang enak loh.

Bebek Oven Mozarella - IDR 65K ++
Setelah menu Bebek Telor Asin sudah tersaji terlebih dahulu, beberapa menit kemudian baru Bebek Oven Mozarellanya baru datang, menurut mas-masnya memang proses sedikit lama, karena bebeknya harus dioven dulu dengan taburan mozarella, biar mozarella bisa lumer diatas bebeknya.Worth to wait.
Menu ini disajikan dengan porsi dua potong bebek, jadi ya harganya sendiri menjadi double dari menu bebek yg lain. Ketika menu datang, segera saja disantap, karena ketika dingin kejunya akan mengeras, jadi gak enak ntar. Okey, makan lagi. Bebeknya sudah dipotong-potong kecil, sehingga memudahkan kita ketika makan. Dagingnya sendiri manis dan mirip ada saus BBQ, enyaak. Daging yg manis ditambah keju yg gurih, menjadi paduan makan yg enak tenan. Bahkan makan dua porsipun terasa kurang, hehe. Menu ini menurut kita, memang menu yg juara banget, TOP BGT.

Kolorado Tiramisu (IDR 12K++)  -  Strawberry Snow (IDR 15K++)
Untuk pelepas dahaga, kita coba menu-menu yg juga di olah dengan cara unik. Kita pesan Kolorado Tiramisu serta Strawberry Snow. Keduanya enak, dan tersaji dengan porsi yg cukup besar. 
Selain kedua menu bebek diatas, ada juga menu-menu lain yg tak kalah bikin penasaran utk dicoba. Tapi menurut kita ada yg kurang,  porsi nasinya masih terlalu kecil utk ukuran lambung kami :D, hehe. Tapi tentang sensasi rasa masakannya, gak usah di ragukan deh. Oiya, selain bebek juga tersedia menu yg diolah dari daging ayam loh, jadi buat yg takut nimbun lemak jahat, bisa mencoba menu ayamnya yg juga di sajikan dalam berbagai olahan menu.


sumber : http://foodtravella.blogspot.co.id/2015/01/bebek-telor-asin-pak-joss-jl.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar