Kamis, 05 Mei 2016

STEAK HUT SURABAYA

OKE! kali ini ini aku bakal review restaurant yg sering dibilang KW 2NYA BONCAFE hehe.


Aku pun memarkir mobil ku dan bergegas masuk. Dan benar! Tampak dalamnya sesuai dengan tampak luarnya! Tempatnya nyamannnnn! Sejuk banget didalem cozy tempat duduknya juga empuk hehe. Betah pokoknya kalo mau berlama lama disini. Bisa dibilang agak romantic tempatnya hehe. Bisa banget kalo mau ngajak pacarnya kesini, atau kalo gak punya pacar sama keluarga, papa mamanya mungkin juga pas banget kok tempatnya.




Gak beberapa lama aku duduk datanglah mas pelayan dengan membawa buku menu. Wawwwww gak nyangka foodie harganya kalo ukuran steak dengan daging asli bukan abal abal kaya biasanya dijual dan ditambah lagi desain restaurantnya yang apikkkk banget elegan banget keliatan mahal. Ternyata harga makananya cukup terjangkau lo foodie. Kalo disbanding tempat steak sebelah, hollycow yg rata rata harganya diatas 100k dengan rasa yang kurang enak menurut aku.


Aku memilih chicken steak buat makan siang ku kali ini dengan harga 70k dan minumnya ice tea dengan harga berapa aku agak lupa, kayanya sekitar 12k. dan mamaku memilih mixed bbq kalo gak salah wktu itu.dengan harga agak mahal sedikit diatas ku.


5 menit, 10 menit, 15 menit ,.. pesanaan kami dating juga! tapi memang yg pertama kali dating pesananku . karena mungkin masak chicken lebih mudah ya daripada beef hehe.




Aku udah gak sabar buat cobain makanan aku. Wih rasanyaaa enakkkk pollll!!!!! Petcahhh!!! Udah dagingnya uempukkk diiris dikit udah langsung putus, gakperlu pake otot ngirisnya.  Sauce nya uenakkk nge blend banget sama chicken nya. Buat harga segitu dengan harga yg segitu sumpah gakbakal nyesel1 malah pingin nambah lagi. Maklum ya porsi lakik kan gede hehe


Chicken aku udah muali tinggal setengah, pesenan mama aku yg beef dateng. Hmmm!!1 bau nya aja udah enak banget! rasanya pingin ikut makan makanan mama aku, meskipun sebenernya pesenan aku sendiri belumhabi hehe. Gak pake lama aku langsung ikut cobaik juga beef nya mama aku. Rasanyaa foodie?? Wuihhh gak klah sama cicken ku!!! Uenakkk pollll gausah ditanya lagi!! Meskipun ini beef tapi empuknya gak kalah sama chicken! Empull pol! Sampek diiris pake garpu aja udah bisa gakperlu pake pisau saking empuknya. Apalagi mama aku pesenya ygb beef nya setengah mateng gitu, daging nya kerasa fresh banget! Enak pokoknya.


Oke, ksimpulan dari review aku kali ini, buat tempat, udah nyaman banget, enak banget, damai banget. Aku kasih nilai 90 buat tempat. Selanjutnya buat harga yaaa lumayan lah gak terlalu mahal kalo sekelas restaurant steak. Aku kasih nilai 90 jugak! Dan terakhir rasaaa??? Udah enak sauce nya nge blend daging nya empuk uh 100 pokonya buat rasa!
So, kesimpulanya! Steak hut Surabaya recommended banget!!!


Lokasi : manyar kertoajo no.80 gubeng Surabaya

1 komentar: