Selasa, 10 Mei 2016

ES TELER TIDAR SURABAYA

warung es teler yang satu ini sudah sangat melegenda.
bahkan hingga saat ini sudah banyak sekali cabangnya bahkan di mall mall besar pun ada.
lokasi es teler ini ada di jalan Tidar nomor 86 Surabaya. Kalau gak tau jalan Tidar lewat saja di jalan Embong Malang, kemudian sampai di perempatan ambil arah yang lurus, setelah melewati perempatan tersebut es teler tidar terletak tidak jauh darisitu, letaknya ada di sebelah kanan jalan. Hal yang mengantar saya ke tempat ini dimulai dari saat saya melewati beberapa jalan ada warung yang menjual minuman dengan nama es teler tidar, saya jadi penasaran apa itu es teler tidar, setelah mencari di google ternyata es teler ini sudah jadi favorit sejak lama, maka dari itu saya ingin mencari tau dan tentunya membeli es teler ini di tempat aslinya.







Setelah sampai di tempatnya ternyata disini tidak hanya menjual es teler, es teler ini ada di sejenis depot yang menjual berbagai makanan seperti pecel, rawon, empal, soto, dan banyak yang lain.

 Nah, untuk penjual es telernya sendiri ternyata juga tidak hanya menjual es teler tetapi juga menjual es kacang hijau dan es campur, berhubung minuman yang paling terkenal adalah es teler ya saya beli es teler aja. Saat es nya datang saya langsung terkesima dengan jelly nya, ternyata ada ya es teler yang ada jelly nya, atau saya yang baru tau, hehehe. Bagi penyuka es tetapi tidak terlalu suka dengan buah - buahan es teler tidar ini menjadi pilihan yang tepat karena buahnya hanya sedikit. Rasa manis tidak bisa dihindari dari es teler ini, tetapi tenang saja rasa manisnya tidak terlalu mengganggu rasa. Gula yang dipakai pun bukan gula encer seperti es pada umumnya, tetapi es kental seperti gulali. Harga yang dipatok untuk satu es teler tidar ini adalah 11 ribu rupiah, cukup murah bukan, makanya wajib dicoba

sumber : http://www.titofebrian.com/2014/12/es-teler-tidar-manisnya-sudah-melegenda.html

THXXXX JANGAN LUPA KOMENNN!!1

1 komentar: