Senin, 09 Mei 2016

SOTO MADURA TIDAR POJOK

soto legendaris milik H. kurdi yg udah berdiri sejak 60 tahun silam.
dulunya soto ini katanya ada di daerah tembok surabaya sampai pada akhirnya pindah ke tidar sampai sekarang pun masih ada.
tempatnya emang kecil bahkan jauh dari kata nyaman. tapi, kalo sudah ditemani makanan enak. tempat gaknyaman pun bisa jadi nyuaman! hehe



kalo kata papa aku sih dari duwuluu sampai sekarang rasanya tetep sama. meskipun sudah turun temurun berganti penjual karena diliat dari umur soto ini suah 60 tahun ya foodie hehe.
pertama kali aku kesini waktu itu sama papa aku. buat first look aku liat tempatnya kok kecil gitu kayaknya gak enak. tapi setlah aku pesen dannn aku makan wiihhhh wenak pol loh foodie!

kuah nya kuning warna nya pas gak terlalu bening gak terlalu keruh. daging nya banyakkkkkk karena waktu itu aku pesen nya pisah sama nasi nya. jadi otomatis daging nya lebih banyak darpada campur dengan nasi nya. dannnnnnn otomatis juga harganya lebih mahal juga ya foodie. tapi dikit kok gak beda jauh.




gimanaaa????? winukkkk kan yaaa!!!!!
harganya kalo soto pisah terakhir aku kesana dulu sekitar 20k buat sotonya aja yaa belum sama nasi sama minumnya. tapi kalo soto dagin campur sekitar 15k. duluuuu banget ya tapi ini jaman jaman aku sma hehe. 
aku memang jarang kesini, bukan karena gakenak ya tapi karena memang jauh dan aku agak lupa jalanya kesana :(
oke buat kalian yg kepingin dateng aja kesana langsung cobain.

THANKYOUUU JANGAN LUPA KOMENNN


3 komentar: