Selasa, 10 Mei 2016

IGA PENYET WARUNG LEKO

heyyyyyy!!
review kali ini dateng dari warung leko. eits meskipun namnya warung tapi sebenernya ini resto ya foodie tempatnya ber ac kaya resto pada umumnya. bukan kayak warung yaa foodie hehe.
oiya tempat makan ini tempat makan pioner yg menyajikan iga penyet. dari namanya aja sudah keliatan ya leko spesialis iga penyet.



karena disini spesialis iga penyet, jadi waktu pertama kali kesini aku pesenya yaa iga penyetnya. cuman ditambah oseng taoge kalo aku. nah kalo mama aku ditambah cah kangkung. iga nya uenakkk empukkkkk banget!!  baru di iris ajaa udah copot dari tulangnya. jadi penyajianya itu langsung di cobek ada sambel nya terus iga nya di penyet disitu terus atasnya di taburi bawang putig goreng. cuman khas nya di leko ya, bawang putihnya itu kulitnya gak dikupas. jadi tambah gurih uenakk!!!!




 oiyaa buat hargaaa mmm yaa lumayan sih tapi gak seberapa mahal kok foodie hehe. tapi kalo mau hemat sih aku saranin mending kesininya sama orangtua aja soalnya dibayarin haha. buat harga aku ada fotonya dibawah yaaa thankyouuuu foodie



THANXXXX JGN LUPA KOMENYAAAA



1 komentar: