Jumat, 20 Mei 2016

MIE JOGGING

Kalian pecinta mie dan pedas? Kalau iya, kalian wajib banget buat nyoba makanan yang bakalan aku reviewin buat kalian kali ini.

Selamat Membaca ^^ 

Buat kalian yang bosen makan mie dengan cita rasa pedas di Mie Akhirat dan Mie Setan, kalian bisa nih cobain Mie Jogging. Mie yang lagi hitz yang sudah ada di Surabaya.

Nama Mie Jogging memang sedikit mengusik, dan kalian pasti bertanya-tanya kenapa dianamakan mie jogging? karena ketika mie masuk mulut, rasa pedasnya sontak menyeruak pedas dan lidah langsung jogging saking pedasnya, hehe  

Mie Jogging ada di Surabaya dan di Malang lohhh!!! J Kalau di Surabaya Mie Jogging ada di Jalan Bawean No. 42 Surabaya. Kalau di Malang Mie Jogging ada diJalan Sukarno-Hatta Malang.

Tempatnya juga super cozy banget, dengan pengelolaan tata ruang kedai mirip gaya Eropa, dengan ruangan bernuansa cokelat dnegan meja dan kursi kayu, ada 2 sofa juga dan indoor ber AC lohhh!!! Selain itu, pembeli juga akan diberikan fasilitas nonton film gratis, free wifi dan mushola. 

Jika biasanya mie dengan cita rasa pedas ditawarkan dengan menggunakan level. Di Mie Jogging ditawarkan dalam lima suhu, dari suhu normal yaitu mie tanpa cabai, suhu greges yaitu mie dengan 1-10 biji cabai, suhu nemen yaitu mie dengan 11-20 biji cabai, suhu menggigil yaitu mie dengan 21-30 biji cabai, dan yang terakhir suhu step yaitu mie dengan 31-40 cabai. Jangan seklai-kali coba memilih suhu step, jika kalian tidak suka pedas yaa hehe  

Selain pilihan level, rasa yang tersedia pun mempunyai nama yang unik. Ada empat pilihan Mie, Mie Sesuatu dengan ayam dan hati, Mie Selalu dengan ayam dan udang, Mie Banget dengan ayam, hati dan udang serta ada juga Mie Tom Yam. 
Tampilan mie jogging pun tak kalah menarik. Di atas piring di letakkan mangkuk kerupuk berisi mie. Mangkuk kerupuk ini bisa dimakan bila mie tandas di santap. Selain itu, taburan ayam dan tambahan udang sesuai pilihan rasa.

Harga yang ditawakan mulai dari Rp 10.000 sesuai pilihan rasa Mie. Selain makanan, pilihan minuman pun tak kalah banyak. Ada beberapa jenis kopi dengan sensasi dingin atau panas, ada juga yogurt dengan varian rasa beragam.

So, tunggu apa lagi!!!! Siap merasakan lidah berjongging?? 

Langsung aja dateng ke Mie Jogging. Buka dari jam 12 siang hingga 11 malam.

sumber : http://hellofitriadi.blogspot.co.id/2015/12/mie-jogging.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar